PSSI Masih Tertutup soal Calon Pelatih Timnas Senior

joko2

Hanya di a99bet.com anda bisa nikmati Cashback 12% + rolingan 0,5%

Agen Casino – Pihak PSSI sampai sekarang masih belum mau bernegosiasi dengan calon pelatih Timnas senior Indonesia. PSSI lebih memilih untuk berkonsentrasi terhadap perkembangan timnas U-22 yang bakal bertarung di ajang kualifikasi Piala Asia, bulan Maret 2015 mendatang.

Joko Driyono Sekretaris Jenderal PSSI mengungkapkan, Badan Tim Nasional (BTN) sebenarnya sudah merunut kualifikasi calon pelatih timnas. Tetapi, Joko belum mau membeberkan siapa saja yang masuk dalam nominasi pelatih Timnas senior.

“Saat ini kami masih fokus ke Timnas U-22. BTN sudah mulai menggelar diskusi terkait kualifikasi pelatih. Tapi, belum ada kepastian,” papar Joko ketika ditemui di kantor PSSI, Kamis 29 Januari 2015.

Sementara Timnas senior akan berkiprah di ajang internasional mulai Maret 2015. Dimana di periode itu, FIFA matchday yang bisa digunakan untuk menggelar laga persahabatan.

Kemudian, yakni event terbesar Pasukan Merah Putih ada di Juni 2015. Timnas akan tampil di Pra Piala Dunia.

“Ada dua opsi pelatih di Maret 2015. Bisa kami tunjuk pelatih interim atau sudah pelatih tetap. Tunggu keputusannya di pertengahan atau akhir Februari 2015,” imbuh Joko.