Poyet: Bukan Mission Impossible Sakiti Chelsea

chelsea-kuning-drogba

Agen Ibcbet terpercaya – The Blues belum terbendung hingga pekan 12 Premier League. Skuad didikan Jose Mourinho kian jauh meninggalkan para rival dengan raihan 32 poin, terpaut enam angka dari saingat terdekat, yakni Southampton, yang berada di urutan kedua.

Chelsea selanjutnya akan menghadapi Sunderland di Stadium of Light pada Minggu malam. Manager Sunderland, Gustavo Poyet, ikut mengungkapkan bahwa The Blues merupakan lawan tersulit, serta tim terbaik di panggung Premier League musim ini.

“Ada banyak alasan untuk ini karena kami semua tahu bahwa Jose Mourinho belum pernah kehilangan angka di kandang. Saya rasa ini akan menjadi sangat berbeda karena akan melawan Chelsea yang berbeda dari musim lalu, dan saya pikir mereka merupakan tim terbaik Premier League sejauh ini,” papar Poyet, sebagaimana dilansir Sportsmole, hari Sabtu (29/11/2014).

“Mereka bilang ini merupakan sepakbola dan semua tim sudah mencoba dengan baik untuk mengimbanginya. Sehingga, ini adalah tantangan yang istimewa dan tantangan untuk menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka yang memiliki sederet pemain besar,” terangnya.

Sunderland sendiri baru mengemas dua kemenangan dan kini berada di urutan 14 klasemen sementara. Pertandinganmenyakiti Chelsea memang bukan mission impossible bagi Si Kucing Hitam ini, terutama bila mereka mengerahkan segala tenaga dan dukungan fans seutuhnya.