Pogba Kembali, Real Madrid Mulai Gentar

allegri-pogba

Casino Online – Bintang Muda Paul Pogba kembali merumput bersama Juventus selepas cedera panjang ketika melawan Cagliari pada Hari Sabtu 9 Mei 2015. Yang menjadikan publik terpesona, comeback-nya juga dihiasi sebuah gol. Penampilan kelas wahid selepas absen lama patut menjadikan El Real waspada.

Untuk diketahui, Pogba telah absen selama enam hari Minggu, akibat mengalami masalah hamstring ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions. Banyak yang menganggap performa ia tidak dapat langsung nyetel.

Tapi, Pogba berhasil bermain selama 63 menit dengan bagus di Juventus Stadium. Ia menjebol gawang Zeltjko Brkic dengan sepakan dari luar kotak penalti, walau Cagliari mencetak gol penyama kedudukan di menit akhir.

“Paul bermain baik serta dalam kondisi yang bagus. Itu adalah partai yang penting untuknya mendapatkan kembali penilaian publik, melalui kemampuannya menendang dari jarak jauh,” kata manager Massimiliano Allegri, sebagaimana diberitakan Soccerway, Hari Senin (11/5/2015).

Paul Pogba pun dipercaya akan menghuni starting line-up ketika melawan Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Hari kamis 14 Mei 2015. Nyonya Tua berupaya menjaga keunggulan agregat 2-1.

“Aku takkan tahu starting line-up sampai menit akhir menjelang pertandingan. Kami tahu akan ada partai sukar di Santiago Bernabeu serta sangat berbeda sebagaimana di leg pertama. Mereka akan menyerang total,” pungkasnya.