Pogba Bagikan Jam Tangan Mewah kepada Juve

pogba-goal

Agen99bet.net – Paul Pogba tidak mau jadi kacang yang lupa kulit. Tengah pekan lalu, bintang MU tersebut menyempatkan diri kembali ke bekas klubnya, Juventus.

Sejatinya Pogba datang ke kandang latihan ‘Si Nyonya Tua’ di Vinovo untuk mengambil beberapa barang yang masih tertinggal dalam loker. Tapi, ujung-ujungnya, ia malah menjadikan kehebohan karena membawakan oleh-oleh spesial.

Telah punya gaji lebih besar serta menjadi pesepakbola termahal, Pogba membagikan jam tangan mewah kepada semua yang dikenal di Juventus. Mulai dari eks rekan, staf manager sampai direktur tim.

Diketahui Pogba pindah dari Juventus selepas empat musim bergabung. Ia hijrah ke MU dengan memecahkan rekor transfer sebesar €110 juta.

Sedangkan itu, Direktur Umum Klub Juventus, Giuseppe Marotta, yang ditanya tentang kepulangan Pogba malah akui tak meraih hadiah tersebut.

“Saya tak raih hadiah itu. Ia bebas melakukan apa saja dengan uangnya, tapi aku tegaskan bahwa Pogba tak berutang kepada kami. Sejauh ini kami ikut gembira dengan pencapaiannya,” ujar Marotta dilansir Football Italia.