Pique: Pemenang El Clasico Akan Jadi Kampiun La Liga

Gerard-Pique2

Casino Sbobet – Duel El Clasico memang bukan lah partai final dari sebuah turnamen. Tapi bagi pesepakbola bertahan Blarugana, Gerard Pique, menilai pertemuan dengan Real Madrid, Hari Senin, 23 Maret ini, adalah penting dalam menentukan pemegang gelar La Liga pada musim ini.

Pique mengatakan, bila Blarugana sangat siap untuk tampil di partai panas tersebut. Kebetulan, El Clasico Jilid II ini akan digelar di kandang Barcelona, Camp Nou.

“El Clasico adalah sebuah langkah penting, kami harus fokus pada pertandingan ini. Kami masing-masing memilki poin yang berdekatan dan memiliki sisa 10 laga. Kami harus memenangkan laga ini,” kata Pique sebagaimana dikutip Marca.

Bukan hanya itu saja, Pique melihat bila performa Madrid musim ini tidak sebaik musim silam. Walau demikian pesepakbola 28 tahun ini juga tetap mewaspadai Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) yang dimiliki Madrid.

“Real Madrid memang tidak terlalu baik musim ini, tapi untuk El Clasico semua akan dilakukan tidak peduli apapun itu,” tambahnya.

“Bale dan Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang sangat cepat dan berbahaya. Mereka bisa menyerang kapanpun. Benzema memberi mereka keseimbangan, dia akan berusaha menguasai bola di area gawang. Menghentikannya adalah sesuatu yang sangat vital” pungkasnya.