Persebaya Babak Belur, RD Di depak?

rd-persikubar3

Agen99bet – Akibat kegagalan Persebaya Surabaya menembus semifinal Liga Super Indonesia (ISL) 2014 membuat pelatih Rahmad Darmawan jadi sorotan. Kabarnya ancaman pemecatan pun datang.

Meski lolos ke fase Delapan Besar dengan status juara Wilayah Timur, namun Persebaya tak mampu meraih satupun kemenangan dari enam laga. Hasilnya, Bajul Ijo terbenam di tempat keempat dengan lima poin.

“Coach Rahmad memang dikontrak selama dua musim. Namun, segala kemungkinan bisa saja ada. Tergantung hasil pertemuan nanti,” ukar Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB), Diar Kusuma Putra, selaku perusahaan pengelola Persebaya Surabaya.

Bagi Diar bahwa keputusan resmi mengenai mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu baru akan diambil setelah rapat tertutup dengan sang pelatih yang pernah menukanig Arema.

“Secepatnya manajemen bertemu dengan coach Rahmad. Kami rencanakan pekan depan,” tambahnya.

“Kami akan membahas laporan dan evaluasi selama satu musim ini yang nanti disampaikan oleh tim pelatih. Apa-apa yang menjadi penyebab harus tidak terulang pada kompetisi ISL musim depan,” tutupnya.

Kabarnya gagalnya Persebaya tak lepas dari masalah teknis dan nonteknis menjelang Delapan Besar ISL, termasuk cederanya para pemain inti dan macetnya gaji para pemain yang tertunggak.Casino Online