Perpanjang Kontrak,Hati Varane Berbunga-bunga

RaphaelVaraneRealMadrid

Agen99bet – Kondisi hati Raphael Varane kini sedang berbunga-bunga. Sebab ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid berdurasi enam tahun ke depan. Untuk Varane, bahwa apa yang dilakukan oleh klub saat ini menandakan mereka peduli kepada dirinya.

Melalui adanya memperpanjang masa baktinya selama musim depan, sehingga bek internasional Prancis ini akan berada di Santiago Bernabeu hingga musim panas 2020. Varane juga menunjukkan komitmentnya bersama klub ibu kota dengan menyetujui kontrak jangka panjang ini.

“Saya ingin melanjutkan cerita bersama klub ini. Kini dengan kesepakatan ini impian saya menjadi nyata. Dimana saya sangat senang dan saya beruntung dapat terus menggunakan jersey ini.” ucap Varane, dituturkan kepada Marca, hari Jumat (19/9/2014).

“Kontrak ini bernilai penting. Sebab dapat merefleksikan bahwa klub mempercayai saya dan saya ingin terus melanjutkan berkembang di sini. Ketika saya tiba di sini, umur saya masih 18 tahun. Namun saya masih ingin terus bekerja dengan baik bersama Madrid. SKini saya sudah lebih dewasa dan telah belajar banyak.” tambahnya.

Kemudian lebih lanjut, lelaki berusia 21 tahun itu mengungkapkan target Los Blancos musim ini setelah meraih La Decima pada 2013-2014, yakni mempertahankan trofi si Kuping Besar di Santiago Bernabeu.

“Kami akan mencoba memenangkan Liga Champions lagi dan juga trofi-trofi lainnya. Madrid memiliki tim yang luar biasa dan saya rasa kami dapat melakukannya. Dimana saya telah merasakan begitu banyak momen indah di sini juga yang buruk. Sehingga saya bangga akan hal itu. Kemudian saya percaya bahwa ke depannya masih banyak momen-momen indah yang menunggu kami. Sampai sekarang saya bahagia berada di Madrid.” tuntasnya. Agen casino sbobet