Pernah Main di ManCity, Penjaga Gawang The Reds Antusias ke Etihad

Agen99bet.net – Penjaga Gawang The Reds, Loris Karius, akui sangat antusias tandang ke Etihad Stadium, kandang ManCity, Hari Rabu dini hari WIB, 11 April 2018. Kepercayaan dirinya menjalani leg kedua perempatfinal Liga Champions amat tinggi.

The Reds punya modal kemenangan tiga gol tanpa balas pada leg pertama. Penjaga Gawang kelahiran Jerman itu melihat ada kesempatan besar bagi timnya untuk melaju ke babak semifinal.

Motivasi lainnya adalah perihal pengalaman di musim lalu. Karius sempat jadi bagian tim muda Manchester City. Tapi, karena tidak kunjung memperoleh tempat di tim utama, ia pindah ke klub asal Jerman, Mainz.

“Sangat mengenakan dapat bermain di stadion tempat di mana aku bertahun-tahun tak dapat mencicipi bermain bersama tim utama,” kata Karius, dilansir dari Telegraph.

Walau begitu, Karius tidak ingin menyimpan dendam karena merasa disia-siakan oleh Manchester City. Ia telah sangat gembira kini karena dipercaya untuk mengawal gawang The Reds.

“Saya kini merasa gembira, karena dapat bermain di perempatfinal Liga Champions. Ini ialah mimpi, serta aku melakoni kehidupan bersama The Reds,” bisik penjaga Gawang berumur 24 tahun itu.

Karius berujar, dalam pasukan Manchester City kini ada tiga orang yang dikenalnya semenjak lama. Mereka ialah kitman, serta dua fisioterapi. Kekuatan ManCitys kini, diakuinya juga berubah drastis.

“ManCity berubah secara cepat serta Pep Guardiola memberi perubahan yang sangat signifikan,” ujar Karius.