Perkuat Lini Pertahanan, Setan Merah Bidik Bek Valencia

Nicolas-Otamendi2

Dapatkan bonus referral 10% di agen99bet.net

Agen Ibcbet terpercaya – Setan Merah mencoba untuk memperkuat barisan pertahanan mereka, pasca mendapat sorotan pada paruh pertama musim ini. Kini salah satu bidikan mereka adalah bek tengah Valencia asal Argentina, yakni Nicolas Otamendi.

Usai ditinggal bek-bek senior seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, sektor pertahanan Manchester United diisi para pemain muda. Yakni Tyler Blackett dan Paddy McNair serta dua pemain yang paling berpengalaman adalah Phil Jones dan Jonny Evans.

Sayangnya, penampilan mereka kerap tak memuaskan. Sampai saat ini, skuad asuhan Louis van Gaal tersebut sudah kebobolan 21 kali. Angka lebih banyak bisa saja mereka dapat, bilamana kiper David De Gea tak menunjukkan kecemerlangannya musim ini.

Defender tengah Borussia Dortmund, yakni Mats Hummels sebenarnya merupakan target utama MU untuk menutupi kelemahan di lini pertahanan. Tetapi, bek internasional Jerman tersebut tampaknya masih betah dan memilih bertahan di Dortmund.

Dilansir Mirror, kini Manchester United pun mencoba mengalihkan bidikan pada Otamendi, diketahui Otamendi tampil cemerlang bersama Valencia musim ini. Sampai kini, pemain internasional Argentina tersebut sudah tampil sebanyak 21 laga Los Che di seluruh kompetisi.

Kubu Valencia juga sukses dibawanya menapaki papan atas La Liga musim ini, yakni bersaing dengan Sevilla dan Atletico Madrid. Bahkan, pesepakbola 26 tahun itu sempat mencetak gol ke gawang El Real, sekaligus membawa timnya menang 2-1.