Perjanjian Sociedad-Madrid di Balik Kekalahan Barca

Barca-kalah-kuning

Agen99bet.net – Real Sociedad meraih kemenangan sensasional atas Barca dalam lanjutan Liga Spanyol Hari Sabtu kemarin. Salah satu pesepakbola Sociedad rupanya berjanji pada Madrid bakal kalahkanrivalnya di papan atas klasemen tersebut.

Satu buah gol Sociedad milik Mikel Oyarzabal cukup berikan tiga poin penuh atas Barca dalam pertandingan di Anoeta kemarin. Persaingan di papan klasemen memanas ketika liga tersisa enam pertandingan saja. Barcelona terpaut tiga poin dari Atletico, serta empat poin dari Madrid.

Rupanya, pemain tengah Sociedad, Esteban Granero, berujar jika dirinya berjanji pada eks rekannya di Madrid, Alvaro Arbeloa, bakal memenangkan pertandingan lawan Barca.

“Arbeloa ialah teman aku serta aku sangat mengaguminya. Aku sudah berbicara dengannya ‘off the record’ serta berjanji bakal berikannya kemenangan, serta kami menang,” kata Granero,sebagaimana dikutip dari AS.

“Sangat penting bagi kami untuk dapatkan kemenangan yang berikan dorongan moral besar, terlebih atas tim luar biasa macam Barcelona. Aku tidak berpikir dampak di Liga Spanyol, aku sangat gembira membantu tim. Jika dapat membantu Madrid, malahan lebih baik, karena Barcelona sudah jadi rival besar semenjak aku kecil,” katanya.

Tapi, Granero juga melemparkan peringkatan pada Madrid menjelang pertandingan melawat ke Sociedad pada 30 April yang akan datang. Real Madrid dapat saja raih nasib yang sama dengan Barcelona.

“Madrid juga harus tanding ke Anoeta serta mereka tahu kami juga bakal menyulitkan,” ujar Granero memperingkatkan mantan rekan-rekannya tersebut.