Perez: Madrid Semakin Buas & Haus Gelar

madrid-menang

Agen99bet– Walaupun dibanjiri kritikan perihal kebijakan transfer, namun presiden Real Madrid Florentino Perez percaya timnya semakin buas dan semakin haus gelar. Perez memiliki kepercayaan penuh atas seluruh komponen Los Merengues.

Real Madrid mengakhiri puasa gelar Liga Champions pada musim lalu, yang sekaligus menandai titel ke-10 atau yang disebut La Decima oleh Madridistas. Tetapi badai kritik menerpa Santiago Bernabeu perihal kebijakan transfer yang melepas Angel Di Maria, kemudian Xabi Alonso, serta Alvaro Morata dan Diego Lopez. Mega bintang Cristiano Ronaldo pun menyerukan kekhawatirannya.

Los Blancos melakukan start kurang meyakinkan di La Liga musim ini lantaran kalah dua kali beruntun oleh Real Sociedad dan Atletico Madrid. Tetapi pasukan Carlo Ancelotti tersebut segera bangkit dengan membungkam Basel 5-1 di Liga Champions tengah pekan lalu yang terkini adalah mengalahkan Deportivo La Coruna 8-1.

“Kami menghadapi musim ini dengan skuad yang berisikan pemain luar biasa. Madrid memiliki kepercayaan diri pada mereka, kemudian pelatih dan staf pelatih. Berada di Madrid tidak ada yang namanya berpuas diri. Semua pemain menuntut diri sendiri dan kami selalu menatap satu tujuan. Kami tampil luar biasa.” lata Perez, sebagaimana diberitakan Goal, hari Senin (22/9/2014).

“La Decima adalah untuk seluruh Madridistas. Mereka adalah kesatuan kami yang merupakan kekuatan terbesar. Tahun 2014 telah menjadi tahun yang sangat baik. Sebab ini adalah pertama kali kami mengklaim Liga Champions dan Copa del Rey. Namun kami masih ingin lagi.” lanjutnya.  Agen judi online