Pepe Menyesal Gagal Cetak Gol Ketika Melawan ManCity

pepe-city-madrid

Agen99bet.net – Madrid hampir saja mendapatkan kemenangan pada laga melawan ManCity jika sepakan Pepe di depan gawang tak digagalkan oleh Joe Hart. Pesepakbola belakang asal Portugal mengakui itu ialah peluang terbaik Madrid untuk mengungguli Manchester City dalam leg pertama babak semifinal Liga Champions yang dihelat dini hari tadi.

Real Madrid harus bersusah payah untuk mencetak gol pada pertandingan yang dihelat di Etihad Stadium. Tak turunnya CR7 memberikan dampak yang signifikan terhadap gelontoran gol Real Madrid.

Peluang emas diperoleh Madrid dari sepakan Pepe yang sukses lolos dari penjagaan di dalam kotak penalti. Tapi, ia masih belum dapat mengalahkan Joe Hart yang sukses mementahkan sepakannya serta menjaga gawangnya tetap perawan. Perihal itu sangat disesalkan oleh sang defender karena gagal mencetak angka.

“Saya punya kesempatan itu, namun penjaga Gawang sangat cepat. Ia menjadikan penyelamatan besar,” kata defender berkepala pelontos sebagaimana dikutip Football Espana.

“Kami bermain baik. Mereka ialah tim yang bagus. Babak pertama berjalan begitu saja serta di babak kedua kami menjadi lebih baik. Kami tahu kami tak boleh menjadikan kesalahan, mereka sangat kuat serta kami belajar bagaimana menahan mereka. Kami memotong serangan mereka.Di babak kedua semuanya berubah serta kami bermain lebih baik,” lanjutnya.

Kedua tim masih harus menjalani pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu untuk dapat lolos ke Final. Kendati bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pekan depan, kekhawatiran tetap hadir di pihak Los Galacticos. Perihal itu dikarenakan oleh bisa jadi tak turunnya para pesepakbola andalan sebagaimana Karim Benzema serta Ronaldo karena cedera.