Pep: Jadwal “Membunuh” Pemain Munchen

Pep-Guardiola-putih

Agen99bet – Manajer Bayern Munich Pep Guardiola mengkritik padatnya jadwal pertandingan yang harus dilakoni pasukannya. Sebab hanya dalam 7 hari, skuat FC Hollywood harus bermain di 3 pertandingan.

Setelah bermain imbang melawan Hamburg dan menang atas Manchester City, sekarang Munich harus fokus menghadapi tim promosi Bundesliga, yakni Paderborn, pada pertengahan pekan ini. Faktor kelelahan jadi momok skuad Guardiola.

“Jadwal membunuh para pemain. Pelatih sudah menuntut terlalu banyak kepada mereka. Anehnya para pemain juga butuh waktu untuk istirahat.Tentunya benar bukan hanya Munich, sebab sudah ada Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen. Tapi sangat tidak mungkin bermain di tiga pertandingan dengan pemain yang sama. ” kata Guardiola dilansir Soccerway.

Disamping faktor kelelahan, Pep Guardiola pantas waspada dengan sepak terjang Paderborn. Skuat promosi ini berhasil memimpin klasemen sementara Bundesliga hasil dari dua kemenangan dan dua imbang.

Ditemani Mainz 05, kemudian Hoffenheim dan Bayern Munich, kubu Paderbon kini sama-sama mengoleksi 8 poin.

“Klasemen belum menjadi hal penting. Saya sendiri hanya fokus dengan hasil dan penampilan kami, dan tidak yang lain. Lawan Paderborn sangat impresif. Mereka ulet dan kami tahu mereka kini teratas di klasemen. Lawan tentu akan menekan kami dengan agresif. Disamping itu mereka tentu tidak ingin kalah.” lanjut mantan pelatih Barcelona ini. Agen sbobet terpercaya