Penjelasan Xavi Selepas Dianggap Meremehkan Ronaldo

ronaldo-xavi

Agen99bet.net – Polemik antara eks kapten Barca, Xavi Hernandez dengan megabintang Madrid, CR7 sempat meruncing beberapa waktu lalu. Pasalnya adalah karena Xavi dianggap meremehkan pencapaian pesepakbola berjuluk Ronaldo tersebut.

Dalam sebuah wawancara, Xavi berujar hanya suporter Madrid yang menilai Ronaldo layak meraih gelar Ballon d’Or. Karena bagi orang yang mengetahui sepakbola, tentu Messi bakal menjadi pilihan utamanya.

Karena ucapannya tersebut, tidak sedikit suporter Real Madrid yang mengecam pesepakbola berumur 36 tahun tersebut. Serta karena itulah ia mencoba memberi penjelasan lanjutan Perihal masalah tersebut.

“Ronaldo mempunyai peluang besar utuk memenangkan bola emas tahun ini selepas ia memenangkan Liga Champions serta Piala Eropa,” ujar Xavi sebagaimana dikutip Marca.

“Tetapi aku selalu berpikir itu bakal menjadi sangat kompetitif, karena di sana tentu saja ada Messi,” imbuh lelaki yang sekarang bermain di Liga Qatar bersama klub Al Sadd.

Membandingkan kemampuan Ronaldo dengan Lionel Messi memang tidak ada habisnya. Kedua pesepakbola sama-sama mempunyai kemampuan di atas rata-rata, maka layak bersaing memperebutkan gelar pesepakbola terbaik.