Penjaga Gawang Madrid Blunder, Ronaldo Kesal

gol-ronaldo

Agen99bet.net – Madrid ditahan imbang Borussia Dortmund 2-2 dalam lanjutan penyisihan grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Hari Rabu, 28 September 2016.

Di pertandingan itu, bintang Madrid CR7 sempat memperlihatkan kekesalannya terhadap rekan setim penjaga Gawang Keylor Navas yang melakukan blunder.

Itu terjadi di jeda babak pertama. Beberapa menit selepas Navas melakukan kesalahan pada menit 41 yang menjadikan Dortmund menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dari video yang dikutip laman olahraga Spanyol, Sport.es, Ronaldo tampak berbicara serius dengan Gareth Bale ketika masuk lorong kamar ganti selepas babak pertama selepas.

Sambil berbicara, Ronaldo terlihat menirukan gerakan Navas ketika salah melakukan tepisan sepakan bebas Gonzalo Castro. Sedangkan Bale hanya menyimak dengan seksama.

Walau melakukan blunder di babak pertama, Navas memperbaiki kesalahannya dengan tampil bagus di babak kedua. Ia melakukan delapan penyelamatan cemerlang.

Sayang, Madrid tetap gagal menang di pertandingan ini. Sempat kembali unggul di menit 68 lewat gol Raphael Varane, Madrid kebobolan lagi di menit 87 lewat gol Andre Schurrle.