Pendukung Mourinho: Dokter The Blues Ingin Jadi Selebriti

Eva-Carneiro

Pendukung Mourinho: Dokter The Blues Ingin Jadi Selebriti

Keputusan Pelatih The Blues, Jose Mourinho, mendepak dokter tim Eva Carniero menimbulkan kontroversi. Ada pihak yang menentang serta mendukung.

Pihak asosiasi dokter tim liga Inggris serta FA mengecam langkah The Special One itu. Namun, jangan salah, ada juga orang yang menyudutkan Eva atas kejadian itu.

Orang itu adalah Ralf Rogers. Ia adalah eks dokter tim Chelsea pada 2010 sampai 2011, atau fisioterapis yang posisinya diambil alih oleh Eva.

Brendan Rogers dalam hal ini bukan menyorot pemicu konflik antara kedua pihak. Tapi, ia melihat respon Eva atas dukungan yang diberikan publik selepas ribut dengan sang Pelatih.

Ia menganggap sikap Eva tidak patut. Malahan, ia menuding wanita 41 tahun itu berlagak layaknya selebriti dengan menjawab dukungan dari suporter itu.

“Anda harusnya tidak menjadi pusat perhatian bila bertugas sebagai fisioterapis. Dengan merespon dukungan di Facebook, maka Eva terlihat sangat naif. Apa yang tengah coba ia raih, ingin jadi lebih besar dari manajer? Anda tak akan menang serta memang tak semestinya,” ujar Rogers.

“Anda adalah staf. Anda di sana bukan untuk menjadi cheerleader. Anda bukan harus menjadi selebriti, karena memang tak ada dokter selebriti. Mari berpikir sesuai kenyataan,” lanjutnya dilansir Daily Mail.