Penampilan Buruk Falcao di MU Berlanjut ke Copa America

falcao-copa

Casino Sbobet – Radamel Falcao diberitakan akan segera merapat ke The Blues selepas musim mengecewakan bersama Manc United. Tapi, penampilannya belum membaik bila melihat aksinya di pertandingan pertama Copa America.

Radamel Falcao bermain 90 menit ketika Kolombia tumbang 0-1 di tangan Venezuela. Jose Pekerman memberinya peluang penuh walau tidak memberikan andil, begitu juga rekannya di lini depan, Carlos Bacca.

Mantan striker Porto serta Atletico Madrid itu adalah bintang besar di Kolombia serta baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak dengan tim nasionalnya tersebut. Tapi, penampilannya di Rancagua sama sebagaimana di Manchester United musim lalu, tidak terlihat.

Los Cafeteros gagal menciptakan kesempatan emas sepanjang pertandingan, salah satu imbas tak ada andil Falcao di lini depan. Buktinya terang dari statistik yang dikeluarkan Opta.

Falcao hanya 32 kali menyentuh bola, kedua paling sedikit selepas Bacca, serta hanya melepaskan satu tembakan. Itu pun tak tepat sasaran. Pesepakbola 28 tahun itu hanya melepaskan 19 operan serta total menjadikan lima pelanggaran sepanjang pertandingan.

Bukan sebuah statistik yang ingin dilihat oleh fans Kolombia, serta juga Jose Mourinho. Manager The Blues itu dapat saja jadi berpikir dua kali untuk mendatangkan Falcao musim panas ini.