Pemain tengah Muda Madrid Tidak Terima Keputusan Zidane

luka_modric_isco

Agen99bet.net – Pemain tengah muda Madrid Isco mulai memperlihatkan perlawanan terhadap sang manager Zinedine Zidane. Pesepakbola berumur 23 tahun itu terlihat tidak terima dengan keputusan Zidane menarik keluar ia ketika berhadapan dengan Las Palmas dini hari WIB tadi.

Isco ditarik keluar pada menit ke-60 serta digantikan oleh Matteo Kovacic. Dikutip Marca, selepas hingga di deretan bangku cadangan, ia langsung melampiaskan kekesalan.

Ia melempar jaket yang diberikan ofisial ke lantai. Mantan pesepakbola Malaga itu juga kedapatan membanting botol air mineral dengan keras, serta menendang kursi.

Sikap perlawanan itu dapat dibilang amat mengkhawatirkan. Pasalnya, bukan tak mungkin karena merasa jengkel, Isco akan membulatkan tekad untuk mencari labuhan baru.

Ia sempat mengutarakan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu karena jarang meraih waktu bermain. Beritanya, Juventus menjadi klub yang paling terdepan memburu tanda tangannya.

Musim ini ialah musim ketiga Isco bersama Madrid, selepas datang dari Malaga musim panas 2013 lalu. Total telah 21 gol serta 34 assist yang disumbangkannya dalam 137 pertandingan di semua ajang.