Pellegrini Pancing Guardiola Pindah ke Premier League

Pep-Guardiola-putih

Agen Togel Online – Pelatih  Manchester City, Manuel Pellegrini, rupanya punya kesan khusus terhadap pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola. Menurut Pellegrini bahwa Guardiola bisa sukses ketika dia punya kesempatan melatih klub Premier League.

Selain itu, Guardiola belakangan mulai dikait-kaitkan sebagai suksesor Pellegrini bila gagal membawa ManCity mengangkat trofi akhir musim ini. Manuel Pellegrini memandang Guardiola sebagai pelatih yang sangat penting dalam persepakbolaan dunia.

“Saya tak bisa membaca apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi, saya percaya, jika suatu saat dia datang ke sini (Inggris), akan menjadi pelatih yang sangat penting, karena pernah menangani Barcelona dan Bayern Munich,” kata Pellegrini, sebagaimana dilansir Mirror, hari Minggu 23 November 2014.

“Saya pikir akan sangat bagus untuk dia dan juga sangat bagus untuk Premier League. Guardiola pelatih yang sangat baik. Dia telah menunjukkan apa yang bisa dia perbuat bersama Barcelona dan saat ini di Bayern Munich,” imbuhnya.

Pada pertengahan pekan ini, Manuel Pellegrini dan Guardiola bakal beradu taktik dalam pertandingan penyisihan Grup E Liga Champions. City masih berada di posisi juru kunci Grup E dengan baru mengoleksi dua poin dari empat pertandingan.

Sementara itu, Munchen sudah memastikan diri lolos ke fase knock out, lendati baru main empat kali dan mengumpulkan 12 poin.

Kursi Pellegrini belakangan sempat digoyang menyusul penampilan buruk The Citizen, khususnya di ajang Liga Champions, kini memunculkan rumor dia dipecat untuk digantikan dengan Guardiola. Selain ManCity, Pep Guardiola juga difavoritkan untuk menggantikan posisi Arsene Wenger di Arsenal.