Pellegrini: Menang Susah Payah, ManCity Alami Kelelahan

Pellegrini001

Dapatkan cashback 12% + rolingan 0,5% di agen99bet.net

Bola Tangkas – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menilai kelelahan menjadi penyebab timnya tampil buruk dan susah payah menang 2-1 atas tim Championship, yakni Sheffield Wednesday di babak tiga Piala FA.

“Kami tak bermain bagus. Ini pertandingan keempat kami dalam 10 hari, saya pikir kami kelelahan. Selain itu, ketika melawan tim dari divisi berbeda, motivasi pun berbeda,” papar Pellegrini dilansir Soccerway,hari Senin 5 Januari 2015.

“Kami bermain sangat buruk. Kami gagal mengontrol bola dengan baik dan kami tidak bermain bagus seperti yang biasa kami lalukan,” imbuh mantan pelatih Real Madrid dan Malaga itu beralasan.

Manuel Pellegrini mengungkapkan, bahwa dia sempat tidak percaya melihat ana-anak asuhnya kesulitan menciptakan peluang di laga ini. Meski, ManCity di laga-laga sebelumnya, City selalu menemukan cara menjebol gawang lawan, walau tanpa striker.

“Salah satu hal yang paling menyenangkan tentang cara kami bermain di bulan lalu adalah, kami bisa nyaris selalu menang meski tanpa striker. Itu sebabnya hari ini saya nyaris tidak percaya kami tidak punya banyak peluang” imbuhnya

Selepas memastikan lolos babak empat, Manuel Pellegrini mengaku tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan mereka nanti. “Itu bukan konsen kami. Sebab itu akan menjadi laga yang sulit siapapun yang akan menjadi lawan kami”.