Pelatih Spurs Telah Mulai Bicara soal Pemecatan

Agen99bet.net – Pelatih Spurs, sekarang tengah berada di posisi aman. Dalam artian ia dipandang sebagai sosok yang berjasa untuk perjalanan Tottenham musim ini.

Sampai pekan 35 liga Inggris, Tottenham masih berada di posisi dua klasemen sementara. Mereka hanya berselisih 4 poin dari sang pemuncak, The Blues, yang mendapatkan 81 angka.

Tapi, keadaan ini tidak menjadikan Pochettino terlena. Ia tetap menyadari dinamika sepakbola dapat saja terjadi pada dirinya, sebagaimana yang diucapkan kepada Daily Star.

Ia yakin, bukan tak mungkin suatu ketika keadaan terburuk bakal dialami serta pemecatan bakal menghampirinya. “Jika aku layak untuk dipecat suatu hari nanti, itu tak masalah. Karena bila hasil kinerja dari sebuah tim tak bagus, maka yang pertama disalahkan ialah manajernya,” kata Pochettino.

Di pertandingan pamungkas liga Inggris, Tottenham mengalahkan tim rival, The Gunners, dengan skor 2-0. Gol kemenangan The Lilywhites (julukan Spurs) dicetak oleh Harry Kane serta Dele Alli.

Serta bila kedepannya Tottenham sukses finis di atas The Gunners di klasemen akhir, maka itu ialah yang pertama terjadi selepas 22 tahun. Pamungkas Tottenham finis di atas The Gunners yakni di tahun 1995, Tottenham finis kedua, serta The Gunners finis di peringkat 14.