Pedro Sudah Sepakati Tawaran Gaji Manchester United

pedro-seleb

Pedro Sudah Sepakati Tawaran Gaji Manchester United

Pedro Rodriguez dilaporkan sudah menerima penawaran gaji yang ditawarkan Manc United, untuk memboyongnya dari El Barca. Info ini dirilis oleh jurnalis senior Guillem Balague sebagaimana dilansir Sky Sports News, Hari Selasa, 18 Agustus 2015.

Pesepakbola timnas Spanyol berumur 28 tahun itu diyakini sudah memantapkan pilihannya pindah ke Old Trafford, sekalipun juga diminati oleh ManCity. Kepindahannya sekarang tinggal menunggu kesepakatan nilai transfer.

Los Blancos dipastikan tak menerima tawaran lebih rendah dari klausul pelepasannya, sebesar £21,2 juta atau hampir Rp460 miliar, yang tertera dalam kontraknya. “CEO Manchester United, Ed Woodward, sudah berada di El Barca hari ini,” ujar Balague.

Pakar sepakbola Spanyol dari Sky Sports itu mengatakan, kesepakatan transfer akan dibuat pekan ini. “Kesepakatan antara pesepakbola serta Manchester United telah dibuat, serta semua tergantung pada Manchester United untuk menaruh 30 juta euro di meja.”

“Mereka hanya tinggal menegosiasikan, bagaimana mereka akan melakukan pembayaran, dengan angsuran atau uang muka. Mereka telah sangat dekat. Aku tak yakin apakah El Barca akan mencoba sekali lagi untuk menahan Pedro,” kata Balague.

Tapi, baginya, Pedro sudah memantapkan pilihan, untuk segera berpisah dari El Barca. Pedro sudah bermain dalam tiga laga pamungkas El Barca, termasuk melawan Sevilla di Piala Super Eropa, di mana ia mencetak gol penentu kemenangan.