Pede Tinggi Pesepakbola Inggris Hadapi Kroasia

Agen99bet.net – Timnas Inggris sukses lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 Rusia. The Three Lions lolos selepas mengalahkan Swedia 2-0, Hari Minggu 8 Juli 2018 dini hari WIB.

Pesepakbola Inggris, Dele Alli, akui sangat puas dengan permainan rekan-rekannya dalam upaya untuk mendapatkan gelar Jawara Dunia untuk kedua kalinya. Ini adalah semifinal pertama bagi Inggris di Piala Dunia selepas 28 tahun.

Inggris bakal bertemu Kroasia di semifinal. Alli berujar, laga semifinal tidaklah enteng.

“Ini bakal sukar. Semifinal Piala Dunia bukanlah pertandingan yang enteng. Namun kami merasa telah siap bermain di semifinal. Kami percaya diri, walau tahu ini bakal sukar,” ujar Alli dilansir dari Skysports.

“Melihat kami bermain di Piala Dunia sejauh ini, aku rasa siapa pun lawannya kami bakal menang. Serta kami harus berpikir sebagaimana itu. Jadi bila kami mempunyai pikiran bakal lolos ke final, maka kami bakal selalu bermain baik,” imbuh pesepakbola Spurs ini.

Bagi Alli, pasukan Inggris sudah mengetahui serta mengerti apa yang semestinya mereka bakal lakukan. Alli menambahkan, pesepakbola memahami arti dari bermain di Piala Dunia. Laga semifinal Piala Dunia Kroasia vs Inggris bakal berlangsung, Hari Kamis, 12 Juli 2018.

“Bagi kami, ini semua tentang pengalaman. Kami bermain bagus, kami belajar serta kami menikmati semua ini,” terang Alli.