Para Skuad The Blues Mulai Berani Lawan Mourinho

Fabregas-Mourinho

Para SkuadĀ The Blues Mulai Berani Lawan Mourinho

Keadaan di ruang ganti The Blues semakin panas. Teranyar, para pesepakbola The Blues diberitakan mulai berani menentang instruksi Pelatih Jose Mourinho.

The Blues memang tengah mengalami krisis. Berstatus jawara bertahan, The Blues justru disibukkan dengan misi menghindari zona degradasi.

Kini mereka berada di peringkat 16 klasemen sedangkan dengan koleksi 8 poin dari 8 pertandingan yang telah dijalani.

Jose Mourinho sempat berbicara ke media bahwa penyebab tren buruk The Blues di musim ini disebabkan oleh buruknya penampilan pesepakbola. Lelaki asal Portugal tersebut menganggap para penggawa Chelsea mulai kehilangan motivasi dalam berlaga.

Komentar tersebut rupanya menyinggung perasaan beberapa pesepakbola. Gary Cahill, Kurt Zouma, serta Cesc Fabregas, sempat menyatakan kekecewaannya terhadap sang Pelatih.

Puncaknya, beberapa pesepakbola tidak mengacuhkan Jose Mourinho di sesi latihan pertama selepas jeda internasional, Hari Rabu 14 Oktober 2015. Dikutip London Evening Standard, kejadian bermula ketika Jose Mourinho memarahi tiga pemainnya, Oscar, Cesar Azpilicueta, serta Nemanja Matic, di depan anggota tim lainnya.

Tiga pesepakbola tersebut diamuk Jose Mourinho karena berbagai alasan. Salah satunya, eks manager Real Madrid tersebut menilai ketiganya adalah pesepakbola yang tampil paling buruk di musim ini.

Keputusan Jose Mourinho untuk menyemprot ketiganya di lapangan rupanya tidak berbuah positif. Para pesepakbola The Blues meninggalkan lapangan dengan raut wajah yang tidak puas. Mereka tampak jengkel melihat Oscar, Matic, serta Azpilicueta, dipermalukan di depan umum.

Keadaan ini tentunya bukan modal yang baik bagi The Blues menjelang pertandingan melawan AstonVilla, Hari Sabtu 17 Oktober 2015 nanti, di Stamford Bridge. Benar, The Blues harus meraih kemenangan atas Villa bila ingin menjauh dari zona degradasi.