Paceklik Gol di La Liga, Neymar Dibela Manager Barcelona

neymar-SEDIH

Casino Online – Striker Blarugana, Neymar sedang mengalami paceklik gol di La Liga, di mana ia absen mencetak gol dari lima performa terakhirnya. Tetapi demikian, manager Barca, Luis Enrique tetap yakin pesepakbola internasional Brasil tersebut akan kembali memperlihatkan ketajamannya.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan melawan Malaga, Granada, Eibar, El Real, serta Celta Vigo, Neymar selalu gagal menyarangkan bola ke gawang lawan. Perihal tersebut menjadikan penampilannya disorot, lantaran sebagaimana tenggelam di bawah bayang-bayang Messi serta Luis Luis Surez.

“Aku tidak khawatir dengan penampilan Neymar. Kita berbicara tentang pesepakbola di level tertinggi. Aku tidak mempunyai keraguan jika ia akan kembali pada bentuk permainan terbaik serta mencetak gol lagi,” ujar Enrique, seperti dikutip Eat Sleep Sport.

Enrique juga menuturkan bahwa tugas Neymar di Barcelona tidak semata-mata sebagai pencetak gol. “Dan malahan, di ketika tidak mencetak gol, Neymar tetap banyak memberi andil bagi tim,” ujar eks manager AS Roma serta Celta Vigo itu.

Bukan cuma Neymar, ada gelandang Blarugana, Andres Iniesta juga tengah disorot. Tetapi demikian, lagi-lagi, Enrique membela anak asuhnya, serta berujar jika gelandang internasional Spanyol tersebut tetap mempunyai peran penting di tim utama Barca.

“Kami lebih dari bahagia dengan penampilan Iniesta. Banyak aspek dalam laga yang sudah ia beri untuk tim. (Meskipun) tentu, aku selalu ingin semua pesepakbola aku mengalami peningkatan serta lebih baik lagi,” ujar manager bernama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu.