Ogah Jadi ‘Kutu Loncat’ , Osvaldo Bertekad Bertahan di Inter

Pablo_Osvaldo

Agen99bet – Sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, striker Pablo Osvaldo kerap berpindah-pindah klub. Bersama Inter Milan ia rupanya dengan cepat menemukan rumah yang bakal dihuninya untuk waktu yang lama.

Intermilan memang sudah menjadi klub keempat Osvaldo dalam tiga tahun terakhir. Sebab sebelumnya, sudah sejak tahun 2011, penyerang yang kini berusia 28 tahun itu telah memperkuat AS Roma, kemudian Southampton dan dipinjamkan ke Juventus di paruh kedua musim lalu.

Memang sebelum memperkuat Inter dengan status pinjaman dari Southampton musim ini, Pablo Osvaldo kerap bermasalah dengan klub-klub sebelumnya. Seperti di antaranya sempat berantem dengan bek Soton Jose Fonte di paruh pertama musim lalu.

Akhirnya dua bulan masa peminjaman berjalan, Pablo Osvaldo rupanya sudah betah berseragam biru-hitam dan sejauh ini pesepakbola Italia kelahiran Argentina itu sudah menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang top.

Faktanya telah ada empat gol disumbangkannya dari lima penampilan di Serie A sejauh ini. Gol itu yang menjadikannya sebagai topskorer sementara Inter.

Pablo Osvaldo pun tak ingin lagi berpindah-pindah klub dan berhasrat untuk tinggal lebih lama di Giuseppe Meazza.

“Klub ini sangat penting dan juga ada proyek-proyek penting di sini. Kemauan saya adalan bertahan di sini. Klub ini sangat solid. Sehingga saya ingin bertahan di tim yang sama lebih dari dua musim.” ujar Osvaldo kepada Sky Sports. Agen tangkasnet