Neymar Terancam Hukuman Tambahan

Neymar-provo

Casino Sbobet – Bomber juga kapten timnas Brasil, Neymar, terancam memperoleh hukuman berlapis dari Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan, CONMEBOL, menyusul kartu merah yang diterimanya di pertandingan kontra Kolombia dalam lanjutan penyisihan Grup C Copa America, Hari kamis 18 Juni 2015 pagi WIB.

Jelas ada beberapa pertimbangan yang menjadikan CONMEBOL berpikir untuk memberikan hukuman berlapis kepada Neymar. Salah satunya adalah terkait koleksi kartu kuning. Ya, sebelum dijatuhi kartu merah, Neymar telah mengantongi dua kartu kuning.
Normalnya, bila kondisi ini dialami oleh pesepakbola di dalam satu turnamen atau kompetisi, ia harus absen untuk melakoni hukuman akumulasi.

Lainnya koleksi kartu kuning, CONMEBOL juga akan mempertimbangkan aksi tidak terpuji Neymar selepas pertandingan. Tindakannya yang menendang bola ke arah Pablo Armero serta memicu keributan, dapat menjadi salah satu pertimbangan CONMEBOL untuk menjatuhi hukuman yang lebih berat kepada Si Bocah Ajaib.

Hingga kini, CONMEBOL belum menjatuhkan hukuman resmi kepada Neymar. Dikutip Soccerway, Komisi Disiplin CONMEBOL baru akan menggelar rapat terkait nasib Neymar pada Hari Jumat 19 Juni 2015 sore waktu setempat.

Bomber El Barca tersebut untuk sedangkan waktu hanya dijatuhi hukuman larangan bermain di satu laga, yakni ketika Brasil berhadapan dengan Venezuela, 21 Juni 2015 nanti.

Hukuman ini rupanya lebih ringan. Sebelumnya, Neymar diprediksi akan absen di dua laga Brasil. (