Neymar serta Robinho Masuk Tim Brasil Versus Honduras

thiag-silve-neymar

Casino Sbobet – Skuad Samba Brasil akan menyambut kembali sang megabintang mereka, Neymar, selepas aksi heroiknya pada final Liga Champions. Tim juga dapat menyaksikan kembalinya Robinho.

Pada Hari Rabu, 10 Juni 2015, Manager Brasil Dunga sudah mengonfirmasi bahwa kapten Neymar akan mulai membela negaranya ketika melawan Honduras. “Neymar akan bermain,” ujar Dunga.

“Ini adalah laga pemanasan pamungkas kami (sebelum Copa America). Kami harus menguji pesepakbola yang akan dimainkan pada laga pembuka serta kami membutuhkan hal itu,” ujar eks kapten Brasil yang membawa gelar kampiun dunia 1994 ini.

“Kami harus memastikan seluruh pasukan ini siap, karena mungkin ada yang cedera atau terkena akumulasi, sehingga semua orang harus siap,” papar Dunga kepada Goal.

Carlos Dunga mengabaikan saran yang menyebutkan Neymar baru dibawa ketika Brasil tampil di Copa America saja. Ia bersikeras tim harus selalu mengambil peluang untuk menajamkan soliditas di antara pemainnya.

“Tidak ada individu dapat menang tanpa kolektivitas tim yang kuat. Pada Piala Dunia, tim yang hanya memiliki satu pesepakbola tak akan menang apa-apa,” kata manager yang menggantikan peran Luis Filipe Scolari tersebut.

Carlos Dunga menolak menyebutkan pesepakbola yang akan menjadi starting line-up. Namun, ia memperoleh berita baik dengan kembalinya Robinho ke tempat latihan, selepas cedera lutut yang membuatnya absen dari kemenangan 2-0 atas Meksiko.