Neymar: Barcelona Kini Susah Kalah

 messi-neymar

Hanya di agen99bet.net anda bisa nikmati bonus referral 10%

Agen Judi Bola – Raksasa Katalan Barcelona meraih kemenangan besar, yakni 6-0 atas tuan rumah Elche pada pertandingan lanjutan La Liga, hari Minggu 25 Januari 2015 dini hari WIB. Bomber Blaugrana, Neymar kemudian mengatakan timnya pantas meraih kemenangan.

Di laga tersebut, Barcelona hanya mampu mencetak satu gol pada babak pertama, melalui Gerard Pique. Tetaou, pada paruh kedua, tim berjuluk Blaugrana “menggila” dan menambah keunggulan lewat Lionel Messi, Neymar (masing-masing dua gol), serta Pedro.

Pemain asal Brazil yang menunjukkan progres signifikan pada musim ini, juga mengatakan , bahwa permainan timnya dari begitu mengesankan dari hari ke hari. Neymar pun yakin, dengan performa saat ini, maka Barcelona tak akan mudah ditaklukkan oleh tim manapun.

“Saya sangat senang atas segala yang saya lakukan di lapangan. Saya juga senang dengan musim ini, karena saya selalu bermain dan berkembang. Dengan sikap dan permainan yang ditunjukkan sulit bagi kami untu kalah,” papar Neymar dilansir Football-Espana.

Neymar juga mengomentari performa Elche, terutama pada babak pertama. Menurutnya, skuad asuhan Fran Escriba tersebut sempat membuat timnya kewalahan. Tetapi usaha keras dia dan rekan-rekannya kemudian membuahkan hasil positif.

“Elche memulai pertandingan dengan tangguh dan mereka selalu tampil bagus setiap tampil di kandang. Namun, kami kemudian menunjukkan permainan bagus dan meraih kemenangan. Kami harus mementingkan urusan kami di atas yang lain,” pungkasnya.