Neville Bela Pandit Sepakbola yang Mengkritik Terry

terry-chelsea-coy

Neville Bela Pandit Sepakbola yang Mengkritik Terry

Perang kata atau psywar sering terjadi dalam dunia sepakbola. Namun kerapkali kritik yang terlontar tidak diterima orang yang bersangkutan, seperti halnya John Terry.

Kapten Chelsea itu dikritik eks pemain Liverpool Devils serta Blackburn Rovers, Robbie Savage, yang kini menjadi pandit sepakbola. Terry dikiritik karena performanya menurun akibat usianya yang kian menua.

Terry pun membalasnya dengan ucapan frontal serta balik menyerang Savage. Bagi eks bek Timnas Inggris itu, ia tak terlalu memerdulikan omongan Savage, yang semasa aktif sebagai pemain tak memiliki karier gemilang serta bergelimang trofi.

Pembelaan pun diberikan oleh legenda United yang juga menjadi pandit sepakbola, Gary Neville. Ia tak setuju dengan ucapan Terry, karena Savage salah seorang pesepakbola yang mampu memaksimalkan potensinya serta mengukir namanya sendiri di sejarah sepakbola Inggris.

“Aku bermain dengan Robbie di awal kariernya, ketika dia berada di tim muda Liverpool Devils (1991-1994). Dari sudut pandang saya, saya pikir ia melakukannya dengan baik, meski ia melakukan hal secara berbeda,” terang Neville di Sunday People, Hari Hari Selasa (17/11/2015).

“Aku benar-benar berpikir dia (Savage) melakukannya (karier) dengan sangat baik,” lanjutnya.

“Dia memaksimalkan segalanya dalam kariernya, hidupnya, serta terutama, menjadi awal mula kebangkitan yang dialami United di bawah Nobby Stiles, Sir Alex Ferguson, serta Eric Harrison,” kata saudara Phil Neville itu.