Navas Buat Madrid Lupakan Casillas

navas-madrid

Navas Buat Madrid Lupakan Casillas

Performa memukau Keylor Navas di laga Real Madrid melawan Levante, Hari Sabtu 17 Oktober 2015, mengundang banyak sanjungan. Kali ini dari Marcelo, yang menyatakan penjaga Gawang berkebangsaan Kosta Rika tersebut telah melompati bayang-bayang Iker Casillas.

Untuk kesekian kalinya di musim ini, Navas tampil cemerlang. Kali ini, ia melakukan penyelamatan cemerlang dari kesempatan Levante yang dibuat Roger serta Deyverson, sehingga mengantarkan Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan 3-0.

Itu adalah clean sheet Navas yang kedelapan dari 10 partai Madrid di semua ajang. Bagi Marcelo, Itu adalah bukti bahwa Navas mulai nyetel di Santiago Bernabeu serta menjadi pengganti sepadan Casillas. Sebelumnya, sempat ada nada sumbang Perihal kemampuan penjaga Gawang berumur 28 tahun itu.

“Keylor adalah penjaga Gawang hebat yang sudah bekerja keras ketika Casillas masih di sini, serta di musim ini ia sudah membuktikan diri menjadi luar biasa,” kata Marcelo, sebagaimana dikabarkan Soccerway, Hari Minggu (18/10/2015).

Belum berhenti di situ, Keylor Navas juga memperoleh sanjungan dari Nacho Fernandez. Sang defender menyatakan eks penjaga Gawang Levante tersebut adalah sosok yang menjadikan para pesepakbola bertahan Madrid merasa aman.

“Keylor adalah benar-benar penjaga Gawang yang luar biasa, serta ia sudah memperlihatkan hal itu. Suatu kesenangan dapat bermain dengannya karena ia menjadikan kami merasa aman,” tukas Fernandez.