Muncul Rumor Depak Van Persie, Manajemen Fenerbahce Angkat Bicara

RVP-Fenerbahce11

Muncul Rumor Depak Van Persie, Manajemen Fenerbahce Angkat Bicara

Usai meninggalkan The Reds Devils akhir musim lalu, Robin van Persie terlihat tak lagi menikmati bermain sepak bola. Wajah Van Persie tampak tak lagi ceria untuk membela klub raksasa Turki, Fenerbahce.

Striker berumur 32 tahun tersebut memperoleh kritikan pedas dari media asal Turki akibat gesturnya yang terlihat kurang termotivasi. Van Persie kerap tampak kurang bersemangat bermain bersama tim didikan VĂ­tor Pereira itu.

Perihal ini selanjutnya muncul berita bahwa Van Persie akan didepak Fenerbahce pada Januari nanti. Fenerbahce geram memperoleh pemberitaan miring sebagaimana itu. Klub yang berbasis di Istanbul itu memaparkan tak akan melepas bomber Timnas Belanda tersebut dalam waktu dekat.

“Dalam beberapa hari pamungkas, ada banyak kabar tentang transfer Robin van Persie di berbagai media,” bunyi pernyataan resmi Fenerbahce.

“Kami tak punya ide untuk menjualnya serta ia ingin bertahan bersama Fenerbahce. Ia adalah pesepakbola yang berharga di tim kami,” Fenerbahce memaparkan.

Robin Van Persie telah mencetak 4 gol dari 11 performa di Liga Super Turki. Ia juga telah melepaskan 71 umpan pendek, 11 umpan tandukan serta 6 umpan panjang dengan tingkat kesuksesan sebesar 74 persen.