MU Main di Lapangan Buruk Suma karena Mourinho

Mata-Mourinho

Agen99bet.net – Mourinho menyatakan kekesalannya atas keadaan lapangan di China, yang bakal digunakan untuk laga International Champions Cup melawan ManCity, awal pekan ini. Laga itu akhirnya dibatalkan, karena keadaan cuaca yang buruk.

Eks Pelatih The Blues, itu pun terhindar dari bisa jadi menderita kekalahan pertama dari Pep Guardiola. Berikutnya, MU bakal menghadapi Galatasaray di Swedia, pada Hari Sabtu 30 Juli 2016 sebagai bagian dari persiapan pramusim.

Keadaan lapangan Ullevi Stadium di Gothenburg rupanya sangat buruk, dengan kerusakan parah selepas digunakan untuk konser musik Bruce Springsteen enam hari lalu. Namun, Jose Mourinho tak dapat menggunakan mulut besarnya lagi untuk mengeluarkan protes.

Jose Mourinho telah mengetahui jadwal konser, sebelum mengikuti hasrat Zlatan Ibrahimovic, untuk memulai debutnya bagi MU di negara asalnya, Swedia. “Sangat aneh, bila Jose Mourinho mengeluarkan protes lagi dengan keadaan lapangan,” tulis Mirror pada Hari Jumat 29 Juli.

Permukaan lapangan tak rata, serta akan sangat berbahaya bagi para pesepakbola bintang. Staf stadion mengakui, butuh dua sampai tiga hari lagi sampai mereka dapat menuntaskan perbaikan lapangan.

Galatasaray yang sudah tiba di Gothenberg, akhirnya memilih berlatih di lapangan lain yang lebih kecil.

Sedangkan, Jose Mourinho menunda perjalanan ke Swedia, agar skuatnya raih berlatih di kompleks latihan AON di Carrington. Mereka baru bakal berangkat ke Swedia, beberapa jam sebelum laga diawali.