MU Ingin Pulangkan Nemaja Vidic Awal tahun ini

Nemanja-Vidic-Inter-Milan

Agen99bet – Dengan belum stabilnya performa lini belakang sejauh ini, maka Manchester United dikabarkan berniat untuk mendatangkan mantan beknya, yakni Nemanja Vidic, pada bulan Januari mendatang.

Nemanja Vidic pernah membela MU selama delapan musim. Dan karirnya bersama Setan Merah usai di akhir musim lalu, Vidic pun bergabung dengan Inter Milan musim ini dengan status bebas transfer.

Laporan yang ditulis harian Inggris, Metro, bahwa pihak I Nerazzurri mempertimbangkan untuk meminjamkan pemain asal Serbia itu. Nemanja Vidic dinilai gagal memberikan kontribusi positif bagi La Beneamata.

United disebut telah menyiapkan tawaran peminjaman kepada Inter untuk pemain 33 tahun itu hingga akhir musim 2014-15. Asal pihak Inter berkenan melepas Vidic kembali ke Old Trafford.

Tetapi, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Inter Milan dan Manchester United terkait rencana peminjaman Vidic.

Sejauh ini Nemanja Vidic baru bermain dalam delapan laga bersama Inter Milan di bawah asuhan pelatih Walter Mazzarri.Agen Casino