MU Disarankan Jangan Gegabah Depak Mourinho

Agen99bet.net – Keberadaan Mourinho sebagai Pelatih MU mulai terancam. Perihal ini menyusul penampilan buruk ‘MU’ di awal musim 2018-2019.

MU menelan dua kali kekalahan dari tiga laga. Paling parah, mereka dipecundangi Spurss di markas sendiri, Old Trafford, dengan skor telak 0-3.

Jose Mourinho terus tersudut, desakan mundur mulai disuarakan suporter. Apalagi hubungan manager asal Portugal itu belakangan kurang baik dengan bos MU.

Tetapi demikian, legenda MU, Ryan Giggs memohon agar eks timnya tetap mempertahankan Jose Mourinho. Perihal yang perlu disadari, bukan melihat hasil awal musim ini, namun bagaimana Jose Mourinho menjadikan tim itu mulai bangkit dari keterpurukan.

“MU telah mempunyai Pelatih yang fantastis di sana. Klub melewati masa-masa sukar, sekarang juga harus melewati masa-masa sukar itu,” ujar Giggs sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Dijelaskan Giggs, bila Jose Mourinho pergi, tak ada yang dapat menjamin tim itu bakal lebih baik. Keberadaan Jose Mourinho dinilai telah tepat, hanya perlu perbaikan saja bila ada yang salah.

“Saya tak tahu bagaimana jadinya MU selepas Jose Mourinho tidak ada. Aku pikir mereka punya orang yang tepat serta mereka harus tetap bersamanya,” papar Giggs.