MU Diminta Secepatnya Tuntaskan Kontrak Baru De Gea

Agen99bet.net – Pelatih MU, Mourinho, memohon kepada manajemen MU untuk memperbarui kontrak penjaga Gawang David De Gea. Baginya, sangat penting mempertahankan pesepakbola sepertinya.

Selepas kegagalan transfer ke Madrid pada 2015, pesepakbola asal Spanyol itu langsung memperpanjang kontrak selama empat tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan sampai 2020. Serta dengan semakin dekatnya akhir masa kontrak, Jose Mourinho mendesak agar klausul perpanjanga itu diaktifkan.

Bukan tanpa alasan hingga Pelatih asal Portugal itu hingga ngotot. Pasalnya, bila bukan karena De Gea, MU dapat saja tidak di posisi sebagaimana kini. Serta juga untuk menghindari godaan dari klub lain.

“Opsinya sebagaimana itu, tentu kami tidak ingin membiarkan opsi itu lewat begitu saja. Kiper sepertinya serta tentunya klub ingin selalu lebih baik. Kami tidak ingin membiarkan opsi satu tahun lagi hilang. Kami bakal mencobanya,” kata Jose Mourinho dilansir Mirror.

“Woodward tak tengah berlibur. Ia juga jarang liburan. Tentu saja ia bakal mencoba untuk memberinya kontrak baru agar dapat bertahan lebih lama di sini,” paparnya.

Tetapi demikian, Jose Mourinho akui tak tahu apakah klub telah mulai menjalankan pekerjaannya untuk memperpanjang kontrak sang pesepakbola.

“Saya tidak tahu apakah pembicaraan telah berjalan. Aku mempercayai manajemen serta pekerjaan yang mereka lakukan,” ujar eks bos The Blues itu.

Kontrak baru ini tidak hanya memperpanjang masa bakti De Gea, namun juga menaikkan gajinya. Diperkirakan, ia bakal menerima £250 ribu per pekan.