Moyes Datang, Sociedad Senang

moyes

Agen99bet – Nama David Moyes kini resmi menduduki kursi kepelatihan Real Sociedad, selepas klub memecat Jagoba Arrasete. Kehadirannya pun disambut suka cita oleh kapten Real Sociedad, Xabi Prieto.

Xabi Prieto yang mewakilkan rekan-rekannya percaya bahwa terpilihnya Moyes merupakan indikasi bagus untuk Sociedad bangkit dan kembali tampil bagus.

Prieto berharap manajer berpaspor Skotlandia itu dapat menularkan pengalamannya saat sukses membesut Everton di medio 2002-2013, dari pada saat ia dipecat Manchester United akhir musim lalu.

“Kami tak sabar mengenalnya (Moyes), bekerja dengannya, saya rasa pemilihannya merupakan kemajuan. Sangat sulit menjadi pelatih untuk sebuah klub seperti Everton dalam jangka waktu panjang dan itu pertanda, ia melakukannya sangat baik, mengembangkan mereka dan membawa mereka ke Eropa,” kata Prieto kepada Football Espana, hari Rabu (12/11/2014).

“Saya tidak mengenalnya secara personal, namun saya benar menyukai Premier League. Saya biasa menontonnya, seperti liga lain dan kami tahu seperti apa permainan di sana. Saya yakin Moyes akan melakukan yang sama di La Liga, namun saya pikir Moyes datang ke sini tanpa mengetahuinya,” imbuhnya.

David Moyes memang langsung melesat tinggi setelah gagal melatih Manchester United. Dan tak jarang namanya muncul di media sebagai bahan olokan. Namun, gelandang berusia 31 tahun itu tak terlalu memperdulikannya dan percaya rekannya siap menjalankan filosofi yang diinginkan Moyes.

“Awalnya, saya terkejut karena ia pelatih yang datang setelah melatih klub terbesar dunia, Manchester United. Maka ketika klub memberi kabar ia akan menjadi pelatih kami, saya bahagia. Saya tak sabar menunggunya dan berlatih bersama menjalankan filosofi yang diinginkannya,” tutup Prieto.Agen 338a