Mourinho Tuduh Conte Permalukan Dirinya dan MU

conte-mourinho2

Agen99bet.net – Mourinho memnuduh Pelatih The Blues Antonio Conte sudah mempermalukan dirinya serta MU, dengan menjadikan penonton di Stamford Bridge bergemuruh merayakan kemenangan pada Hari Minggu

23 Oktober 2016. Conte memohon dukungan dari fans The Blues, saat timnya telah unggul 4-0 menjelang akhir laga.
Dikutip dari Mirror, Hari Senin 24 Oktober, Jose Mourinho tampak berbisik ke telinga Conte di akhir laga. Bagi Sky Italia, Jose Mourinho berbicara dalam bahasa Italia, berujar pada Conte

bahwa tindakannya memohon dukungan dari fans ketika skor telah 4-0, sangat mempermalukan dirinya. “Anda harusnya melakukan itu ketika 1-0,” ujar Jose Mourinho.

Jose Mourinho ditanya selepas laga, apakah kata-katanya itu bermaksud sebagai sanjungan bagi Conte. “Tentu saja tak, aku berbicara dalam bahasa Italia,” katanya. Tentang laga, ia akui keadaan berubah menjadi buruk hanya selepas beberapa detik laga diawali.

“Anda datang dengan sebuah taktik, Anda tak raih kebobolan satu gol dengan cara yang kami lakukan. Kami datang dengan pendekatan ofensif, kami ingin menciptakan banyak kesempatan, kami menunjukkan itu selepas 1-0,” kata Jose Mourinho. Ia mengatakan gol kedua serta ketiga The Blues, terjadi dari serangan balik.

Jose Mourinho mengakui timnya melakukan kesalahan dalam bertahan. “Ini hari di mana Anda memberi keuntungan pada lawan, dengan tak berbuat apa-apa. Kami menjadikan kesalahan luar biasa, kesalahan individual, serta Anda harus membayarnya. Perihal poin, kami kehilangan tiga poin, kami kini butuh untuk menang,” katanya.