Mourinho: Griezmann? Tanya Saja Ed Woodward

Agen99bet.net – Mourinho akui tak tahu apakah MU bakal mendatangkan Antoine Griezmann pada musim panas. Tapi, dia memaparkan bahwa semua aktivitas transfer klub berada di tangan wakil ketua eksekutif Ed Woodward.

Desas-desus soal kepindahan Griezmann ke Old Trafford terus mengemuka di beberapa pekan pamungkas. MU diberitakan siap memecahkan rekor transfer dunia untuk memboyong Griezmann ke Manchester.

Griezmann sendiri belum lama ini menyatakan bahwa dirinya masih berstatus pesepakbola Atletico Madrid. Bintang Prancis itu masih belum mengambil keputusan apapun soal masa depannya sampai dia berbicara dengan sang agen.

Jose Mourinho memaparkan bahwa dirinya kini masih ingin menikmati liburan selepas melakoni musim yang sibuk bersama MU. Tapi, Jose Mourinho berujar bahwa Ed Woodward tahu semua pesepakbola yang diinginkannya.

“Saya tak tahu apakah Antoine Griezmann bakal datang ke United. Tanya Ed Woodward. Ia tahu semenjak bulan Maret yang aku inginkan, apa yang aku inginkan serta berapa banyak yang aku inginkan,” ujar Jose Mourinho kepada Sky Sports.

“Kini ia harus bekerja. Saatnya ia bekerja karena ia berlibur pada bulan Agustus serta pada bulan Agustus aku bekerja.

“Saya tak peduli dengan sepakbola selama satu bulan, aku sangat gembira dengan musim ini, semua trofi [EFL Cup serta Europa League], kembali ke Liga Champions namun kini aku mau beristirahat, tak berhubungan dengan spakbola serta menikmati keluarga serta teman serta olahraga lain yang aku suka.”