Mourinho: Aku Terlalu Polos di liga Inggris

Agen99bet.net – Pelatih MU, Mourinho, mengkritik timnas Inggris yang memaksakan Phil Jones bermain. Alhasil, defender MU tersebut mengalami cedera.

Phil Jones mengalami cedera ketika Inggris bermain imbang melawan Jerman di pertandingan uji coba, akhir pekan lalu. Jones mengalami cedera yang sama sebagaimana sebelumnya.

“Dia (Jones) cedera selama tiga pekan. Namun, ia terpaksa bermain dengan keadaan ekstrem selepas MU melawan The Blues,” ujar Jose Mourinho dikutip Sport English, Hari Jumat 17 November 2017.

“Kemudian ia bergabung ke timnas serta ia pulang dengan keadaan cedera. Serta semua tahu itu cedera yang berulang,” imbuh Pelatih asal Portugal tersebut.

Mou menganggap, terlalu polos melepas para pemainnya gabung ke timnas Inggris. Walaupun, ada banyak Pelatih yang menolak para pemainnya bergabung ke timnas.

“Selalu ada Pelatih yang polos serta terlalu suci yang berujar kepada para pemainnya agar gabung ke timnas. Serta kadang mereka harus membayar keputusannya itu,” paparnya.

“Saya ingin lihat akhir pekan ini apakah para pesepakbola yang tak bergabung ke timnas dengan alasan cedera dapat bermain untuk klub,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, timnas Inggris di jeda internasional pekan ini tak diperkuat Harry Kane, Dele Alli, Raheem Sterling serta Jordan Henderson karena alasan cedera.