Mkhitaryan, Si Cadangan yang Sekarang Jadi Pahlawan MU

mkhitaryan1111

Agen99bet.net – Performa cemerlang diperlihatkan Henrikh Mkhitaryan ketika membawa MU menang 4-0 atas Feyenoord di ajang Europa League semalam.

Mkhitaryan sukses masuk ke tim inti untuk kali kedua semenjak bergabung ke MU pada Juli lalu dari Borussia Dortmund. Namun, kali ini ia tidak membuang peluang emas tersebut.

Enam sepakan dilepaskan pesepakbola asal Armenia tersebut, ditambah tiga operan yang membuka kesempatan buat rekan-rekannya.

Perihal positif tersebut membuka asa Mkhitaryan untuk menjadi pilar utama MU, yang diamini oleh sang pesepakbola.

“Sebuah kebanggaan dapat bermain lagi serta menjadi pesepakbola inti. Aku melakukan yang terbaik serta inilah hasil yang terbaik,” kata Mkhitaryan pada BT Sport.

“Sangat sukar untuk hanya menonton tim dari sisi lapangan namun Anda harus punya ambisi serta terus bekerja keras. Aku harap ini awal baru buat aku,” imbuhnya.

MU sendiri sukses menang atas Feyenoord melalui gol Wayne Rooney di menit ke-35, Juan Mata (69′), gol bunuh diri Bradley Jones (75′), serta ditutup oleh Jesse Lingard di menit akhir waktu normal.

Dengan hasil ini, MU naik ke peringkat dua klasemen Grup A dengan sembilan poin dari lima pertandingan, hanya berjarak satu poin dari Fenerbache di puncak.