Mkhitaryan Dukung Ozil untuk Pensiun dari Timnas Jerman

Agen99bet.net – Pesepakbola The Gunners, Henrikh Mkhitaryan, akui mendukung keputusan rekan setimnya yaitu Mesut Ozil yang sudah memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional (Jerman). Seperti diketahui, Ozil memang baru saja menyatakan pensiun dari sepakbola internasional karena menerima perlakuan rasis.

Mkhitaryan pun mendukung Ozil serta menilai itu sebagai keputusan yang tepat. Pesepakbola asal Armenia itu pun akui semua orang di The Gunners bakal mendukung Ozil. Dirinya pun membandingkan keadaan Ozil di The Gunners serta timnas di mana bersama tim berjuluk Meriam London itu sangat menghargai perbedaan.

Kasus pensiunnya Ozil memang menarik perhatian pencinta sepakbola dunia, pasalnya dirinya akui menerima perlakuan tak adil. Apalagi lagi, perlakuan itu pun berkaitan dengan tindakan rasis yang dilakukan oleh Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

Perihal itu tentu cukup mengagetkan kerena Ozil adalah salah satu pesepakbola yang termasuk dalam generasi emas Jerman. Malahan, Ozil sudah mengatarkan Jerman untuk mendapatkan gelar jawara Piala Dunia keempatnya pada 2014. Ozil pun raih dikatakan sebagai salah satu pemain tengah terbaik yang pernah dimiliki Jerman.

“Tentu saja semua orang mendukung Mesut (Ozil). Kami bersamanya serta berupaya membantunya. Semua orang tahu bahwa The Gunners ialah tim dengan banyak pesepakbola serta karyawan asing. Tak peduli negara mana yang Anda wakili, itu sebagaimana keluarga serta kami saling mendukung,” kata Mkhitaryan, sebagaimana yang diwartakan Skysports, Hari Jumat (27/7/2018).