Milan Bidik Rekrutan Terbaik The Blues Era Abramovich

Ivanovic-selebrasi

Agen99bet.net – Isu perpindahan pesepakbola makin deras, seiring dibukanya bursa transfer musim dingin. Salah satu yang sekarang heboh diperbincangkan ialah soal Branisav Ivanovic.

Beritanya, ada dua tim yang kini tengah membidik jasanya. AC Milan serta Fiorentina berebut mendatangkan pesepakbola The Blues itu.

Masa depan Ivanovic bersama Chelsea masih belum terang. Kontraknya bakalan berakhir di penghujung musim, tapi klub tidak kunjung memberinya tawaran baru.

Keadaan itu menjadikan Ivanovic sangat terbuka untuk pindah. Malahan, mulai kini ia telah dapat membuka pembicaraan dengan para peminat.

Bagi La Gazetta dello Sport, Milan masih pikir-pikir Perihal waktu yang tepat untuk memboyong Ivanovic. Bila mereka ingin mendatangkan pada Januari kini, Rossoneri wajib mengeluarkan uang tebusan.

Tapi, jika mau menunggu hingga akhir musim, mereka dapat memboyongnya dengan cuma-cuma. Bila memilih opsi tersebut, Milan harus bersaing dengan Fiorentina yang juga berkeinginan mendapatkan defender Serbia tersebut secara gratis.

Ivanovic musim ini tampil kurang greget bersama The Blues. Ia acap melakukan blunder di sektor pertahanan. Walaupun, sebelumnya ia selalu bermain bagus, malah eks Pelatih Mourinho pernah menyebutnya sebagai transfer terbaik di era Roman Abramovich.