Menanti Duet Maut Seharga Rp1,8 Triliun di ManCity

Iheanacho-Bruyne

Menanti Duet Maut Seharga Rp1,8 Triliun di ManCity

Bintang ManCity, Kevin De Bruyne, membeberkan, ia tak sabar untuk menanti duet maut dengan David Silva, selepas pemain tengah Spanyol itu kembali dari cedera akhir pekan lalu.

Keduanya baru bekerja sama selama tiga kali semenjak kepindahan De Bruyne ke Etihad awal musim lalu. Pasalnya, Silva mengalami cedera cukup lama semenjak Oktober lalu.

Tapi, Silva telah kembali bermain ketika Manchester City menang 3-1 atas Southampton, di mana De Bruyne mencetak satu gol serta memberikan assists untuk dua gol lain.

Walau berposisi sama, De Bruyne yakin dapat bekerja sama baik dengan Silva karena kualitas jawara Piala Dunia 2010 itu tidak perlu dipertanyakan lagi.

Jika hingga berduet, tentu sangat menarik untuk dinantikan kombinasi dua pemain tengah mahal Manchester City yang banderol pembeliannya mencapai total 90 juta pound itu. (De Bruyne: 50 juta pound, Silva: 40 juta pound), atau sekitar Rp1,8 triliun.

“Semua punya gaya sendiri-sendiri, serta aku pikir kami bermain hampir di posisi yang sama. Namun, kami ialah pesepakbola yang berbeda, jadi hal itu akan jadi lebih baik karena saling mengisi,” kata De Bruyne, pada situs resmi klub.

“Saya bermain lebih langsung daripada ia. Ia dapat menguasai bola lebih lama dari aku. Jadi, jika ada kami bersama, itu akan jadi kelebihan serta kami dapat mengubah gaya bermain,” katanya.

Dengan kemenangan kemarin, The Citizen sukses kembali naik ke puncak klasemen liga Inggris dengan 29 poin, unggul selisih gol dari Leicester City serta berjarak satu poin saja dari Man Utd yang menduduki posisi tiga.