Menang Telak, Casillas: Madrid Hanya Beruntung

ikercasillas

Agen Judi Bola¬†–¬†Kapten Madrid Iker Casillas menilai Real Madrid hanya beruntung bisa kembali meraih tiga angka saat lawan Almeria, hari Jumat (12/12/14) atau Sabtu dini hari WIB tadi. Padahal di laga itu Los Galacticos membantai tuan rumah dengan skor 4-1.

Pemain tengah Isco membawa Madrid unggul 1-0, dan Verza menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Selanjutnya Madrid menambah keunggulan menjadi 2-1 melalui Gareth Bale sebelum babak pertama usai.

Dewi Fortuna menghinggapi Madrid ketika tuan rumah gagal mengeksekusi penalti melalui Verza. Usai Marcelo menjatuhkan Fran Velez di dalam kotak penalti. Real Madrid pun menutup laga dengan skor 4-1 setelah Cristiano Ronaldo membuat dua gol tambahan.

“Bila mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, maka ceritanya akan berbeda. Kami mungkin sedikit beruntung di laga ini ,” ujar Casillas seperti dilansir Football Espana.

“Jujur kami sama sekali tidak nyaman di laga ini. Namun para pemain merespons dengan baik setelah Almeria gagal penalti,” ungkap.

Sekaranf Madrid fokus untuk mempersiapkan diri ke Piala Dunia Antarklub. Madrid akan menantang pemenang antara Cruz Azul dan Western Sydney Wanderers.

“Ajang ini kunci bagi kami. Seluruh tim ingin menutup tahun yang fantastis ini dengan kesuksesan lain,” tutup Casillas.