Menang, Soton dan Spurs Tempel 4 Besar

soton-menang

Agen Casino Online – Tuan rumah Southampton menggilas tamunya, yakni Everton 3-0 pada pertandingan lanjutan Premier League. Sementara pada laga lainnya,ada Tottenham Hotspur menang tipis 2-1 atas Burnley. Kedua tim, baik The Saints maupun Spurs kini terus menempel empat besar.

Di laga yang dihelat di St. Mary’s Stadium, hari Sabtu 21 Desember 2014 malam WIB, kubu Southampton membuka keunggulan pada menit 38, melalui gol bunuh diri Romelu Lukaku. Sementara dua gol lainnya dicetak Graziano Pelle (65) dan Maya Yoshida (82).

Dilaga lain di White Hart Lane, tim Lilywhites membuka keunggulan lewat aksi Harry Kane pada menit 21. Walau sempat disamakan oleh Ashley Barnes pada menit 27, namun Erik Lamela kemudian membawa Spurs kembali unggul pada menit 35. Kedudukan 2-1 pun bertahan.

Dengan hasil tersebut, maka Southampton kini menempati peringkat 5 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 29 poin. Sementara Spurs berada satu urutan di bawahnya, yakni dengan 27 poin, Walau masih ada kemungkinan disalip oleh Arsenal.

Sementara itu, tim West Ham United masih berada di peringkat 4, selepas  meraih kemenangan 2-0 atas tamunya, yakni Leicester City. Usai membuka keunggulan lewat Andy Carroll pada menit 24, tim West Ham kemudian menggandakannya pada menit 56 lewat Stewart Downing.

Tags: