Menang Besar, Munchen Menolak Santai di Leg Kedua

Agen99bet.net – Bayern Munchen mempunyai kesempatan besar untuk lolos ke perempatfinal Liga Champions, menyusul kemenangan 5-0 atas Besiktas. Meski menang besar, manager Jupp Heynckes memaparkan Bayern bakal tetap bermain 100 persen di leg kedua.

Menjamu Besiktas di Allian Arena pada leg pertama babak 16 besar, Hari Rabu 21 Februari 2018, Bayern tampil bagus. Apalagi, selepas tim tamu bermain dengan 10 pesepakbola karena kartu merah yang diperoleh oleh Domagoj Vida.

Bayern membuka gol lewat Thomas Mueller pada menit ke-43. Pada babak kedua, The Bavarians langsung ngamuk dengan menyarangkan empat gol lewat Kingsley Coman, Mueller serta sepasang gol dari Robert Lewandowski.

Dengan kemenangan ini, hasil imbang telah menjadikan Bayern lolos di leg kedua nanti. Sedangkan Besiktas mesti menang dengan selisih enam gol untuk lolos, tapi Heynckes tetap ingin Bayern bermain sebagaimana biasanya di leg kedua nanti.

“Sangat sukar untuk tim manapun bermain di Liga Champions dengan 10 pesepakbola. Aku masih percaya bahwa Besiktas ialah tim yang sangat baik, dengan banyak pesepakbola berpengalaman yang telah pernah berkarier di seluruh penjuru Eropa,” ujar Heynckes di situs UEFA.

“Saya sangat senang karena kami menang dengan sangat nyaman melawan sebuah tim yang berat. Kami bakal harus bersiap sebagaimana biasanya untuk leg kedua. Anda tak pernah dapat mengambil risiko apapun untuk menghadapi leg kedua,” sambungnya.