Menang Atas City sebagai Jawaban atas Keraguan

suarez-city

Hanya di agen99bet.net anda bisa nikmati Cashback 12% + rolingan 0,5%

Agen Judi Bola – Raihan hasil 2-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, adalah jawaban Barcelona atas kritik yang sebelumnya diterima karena kalah di La Liga akhir pekan lalu kontra Malaga. Karna setidaknya itulah yang dirasa gelandang Barca, Andres Iniesta.

Klub raksasa Katalunya berjaya di Etihad Stadium berkat dua gol Luis Suarez, Man City pun hanya mampu mencetak satu gol melalui Sergio Aguero. Seharusnya, Barcelona bisa memperlebar keunggulan andai sepakan penalti Lionel Messi tidak diantisipasi dengan baik oleh Joe Hart.

Ada keraguan sempat menghinggapi pasukan Luis Enrique karena sebelum berlaga di kota Manchester, El Barca takluk 0-1 dari Malaga di Camp Nou. Sampai, Iniesta tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya akan kemenangan kontra The Citizens.

“Kecuali penalti yang sangat tidak beruntung, kami sangat bahagia terhadap hasil di Manchester. Skor 1-3 seharusnya bisa terjadi sebelum partai di Camp Nou. Namun, kami pergi dengan perasaan yang bahagia,” imbuh Iniesta kepada AS, hari Rabu (25/2/2015).

“Sangat penting untuk menampilkan permainan bagus setelah kekalahan melawan Malaga di Camp Nou akhir pekan lalu. Manchester City juga masih memiliki peluang, namun kami menuntaskan tugas dengan baik. Mereka akan lebih berbahaya, kami harus menjaga konsentrasi,” imbuhnya.