Menang 4 Kali Beruntun, Fokus The Gunners Sekarang di Piala Liga

 

Jersey-Arsenal-baru

Menang 4 Kali Beruntun, Fokus The Gunners Sekarang di Piala Liga

Hasil positif terus diraih oleh The Gunners. Meriam London berhasil meraih 4 kemenangan beruntun di semua ajang, melawan Manchester Utd, Watford, Bayern Munchen, serta Everton.

The Gunners berhasil menempel ketat ManCity di puncak klasemen liga Inggris. Tim asal London Utara ini menorehkan 22 poin dari 10 laga, hanya kalah selisih gol dari ManCitys.

Tapi, The Gunners tidak boleh lengah. Sebabnya, mereka akan menghadapi tim Championship (Divisi II), Sheffield Wednesday di Hillsborough Stadium, Hari Selasa 27 Oktober 2015, di babak 4 Piala Liga. Bomber The Gunners, Olivier Giroud ingin fokus di ajang tersebut.

“Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan dengan baik. Itu perlu dilakukan agar kami memiliki kepercayaan diri. Kami perlu memperlihatkan bahwa kami dapat semakin kuat serta kuat,” ujar Giroud sebagaimana dikutip Irish Examiner.

“Bila kami terus sebagaimana ini, maka kami akan menjelma menjadi tim yang sukar dikalahkan,” imbuh pesepakbola internasional Prancis ini.

The Gunners memang sangat difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini. Tapi, manager Sheffield, Carlos Carvalhal ogah menyerah begitu saja.

“Semua asa ada pada The Gunners. Mereka dapat kehilangan segalanya, kami dapat memenangkan segalanya,” kata Carvalhal.