Melawat ke Kandang Feyenoord, MU Tidak Bawa Rooney

rooney-tinju

Agen99bet.net – MU dipastikan tak membawa Wayne Rooney ketika menghadapi Feyenoord di pertandingan pertama penyisihan Grup A Europa League, Hari Kamis 15 September 2016 (Jumat dini hari WIB). Kapten MU ini tidak dibawa Pelatih MU, Mourinho, dalam kunjungan ke De Kuip, Rotterdam.

Sebagaimana dikutip Soccerway, Rooney tidak termasuk 20 pesepakbola yang dibawa ke Rotterdam. Walaupun, ia tidak mengalami cedera serta sempat menjalani latihan penuh.

Antonio Valencia serta Luke Shaw juga harus absen, karena mengalami cedera. Demikian halnya dengan Jesse Lingard serta Henrikh Mkhitaryan yang ditarik keluar di jeda babak pertama, ketika pertandingan derby melawan ManCity, akhir pekan lalu.

Mkhitaryan tak ikut latihan, menjelang keberangkatan pasukan MU ke Rotterdam. Pesepakbola 27 tahun ini masih berjuang untuk benar-benar pulih selepas mengalami cedera otot paha, ketika membela Armenia di jeda internasional bulan ini.

Pesepakbola lain yang harus absen karena cedera ialah Phil Jones. Ia belum menjalani satu pun laga bersama MU musim ini.

Jose Mourinho bisa jadi besar bakal menerapkan rotasi ketika bersua Feyenoord. Marcus Rashford serta Memphis Depay bisa jadi akan dipercaya sebagai starter.